Laman

Menyajikan Rangkuman Berita Sepakbola Terupdate Perharinya

Rabu, 07 Maret 2012

Napoli Tak Ingin Seperti AC Milan

Hamsik menegaskan Napoli harus berkonsentrasi penuh saat melawat ke kandang Chelsea.

Marek Hamsik mengingatkan rekan-rekannya di Napoli supaya tidak mengulangi kesalahan yang dibuat AC Milan saat melakoni partai kedua perdelapan-final Liga Champions. Mengantungi keunggulan agregat telak 4-0 hasil pertemuan pertama, Rossoneri nyaris terkejar oleh Arsenal di Emirates. Beruntung, tiga gol yang telah dilesakkan sebelum turun minum gagal ditambah The Gunners sehingga Milan tetap lolos dengan total skor 4-3.
I Partenopei pun kebetulan bakal bertandang ke London untuk bersua Chelsea di Stadion Stamford Bridge medio pekan depan. Memimpin sementara 3-1 setelah menang di San Paolo, Hamsik menegaskan Napoli harus tetap mengusung konsentrasi maksimal sejak awal laga.
"Kami tengah berusaha melakukan pendekatan terhadap pertandingan satu demi satu," ucap gelandang serang Slowakia itu dilansir Marte Sport Live.
"Sekarang ada Cagliari [lawan Napoli di Serie A pada Jumat], tapi semua orang menantikan laga kontra Chelsea. Milan sangat menderita di London, jadi kami harus memastikan itu tak tak menimpa kami."

"Kami harus melakukan apa yang Milan tidak lakukan di babak pertama, di mana mereka menderita begitu banyak. Kami memerlukan konsentrasi maksimal."

"Kemarin Chelsea menang di Piala FA dengan Roberto Di Matteo di bench. Seorang pelatih baru selalu mendatangkan kejutan dan perubahan sikap. Ini menjadi keuntungan kami, tapi itu tak boleh mengubah pendekatan kami."

"Chelsea akan tampil menyerang, jadi counter-attacking akan mematikan. Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi fenomenal dalam hal itu."

"Meski demikian, kami hanya memikirkan tentang diri kami sendiri, dan akan mengikuti arahan Walter Mazzarri yang telah terbukti hebat dalam menyiapkan pertandingan," tandas Hamsik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar