Laman

Menyajikan Rangkuman Berita Sepakbola Terupdate Perharinya

Jumat, 09 Maret 2012

Menpora: Kami Akan Datang Lagi Dengan Tim Terkuat

Andi Mallarangeng memuji Brunei yang berhasil membentuk tim sepakbola junior tangguh.

Menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng berharap Indonesia kembali mendapatkan kesempatan tampil di Piala Hassanal Bolkiah pada dua tahun mendatang.

Timnas U-21 gagal menjadi juara turnamen dua tahunan ini setelah dikalahkan tuan rumah Brunei Darussalam 2-0 di pertandingan final, Jumat (9/3) malam WIB. Andi turut menyaksikan laga final tersebut di Stadion National Hassanal Bolkiah.

“Kami berharap kembali ambil bagian di Piala Hassanal Bolkiah. Tim sepakbola Indonesia akan kembali ke Brunei pada dua tajun mendatang. Kami akan membawa tim lebih kuat untuk menjadi juara,” ujar Andi dilansir Brunei Times.

Menpora memberikan apresiasinya terhadap pelaksanaan turnamen Piala Hassanal Bolkiah, yang bisa membantu mengembangkan kemampuan pemain muda.

“Brunei bisa mengambil peranan dalam banyak hal, dan HBT merupakan salah satu program meningkatkan komunitas ASEAN 2015,” kata Andi, yang juga menjabat sebagai chairman menteri olahraga ASEAN.

“Karena itu, kami akan mendukung HBT, karena turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan performa atlet muda kami. Brunei telah berhasil membentuk tim nasional yang tangguh.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar