Laman

Menyajikan Rangkuman Berita Sepakbola Terupdate Perharinya

Kamis, 08 Maret 2012

Roberto Mancini: Kami Tidak Pantas Kalah

Mancio menilai armadanya lebih sering menghadirkan ancaman ketimbang tuan rumah.

Namun, Mancini bersikeras pasukannya lebih sering menghadirkan ancaman ketimbang Sporting yang banyak bertahan dan hanya mengandalkan taktik counter-attack.
Sang manajer pun amat yakin City akan mampu membalikkan agregat pada pertempuran kedua di Etihad Stadium sekaligus lolos ke delapan besar.
"Ini bukanlah kejutan karena apa pun mungkin terjadi dalam sepakbola, tapi saya tak berpikir kami pantas kalah," cetusnya dikutip Sky Sports.

"Kami tak bermain sangat baik tapi seharusnya bisa mencetak gol, namun kemudian malah kebobolan, jadi begitulah yang terjadi."

"Kami masih memiliki 90 menit lagi dan saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang berbeda. Peluang kami masih besar. Semoga saja kami memiliki kans mencetak gol di leg II dan saya pikir kami akan mencetak gol."

"Saya rasa mereka tak memiliki banyak peluang mencetak gol. Sporting selalu menempatkan para pemain di belakang bola untuk memainkan serangan balik."

"Mereka menempatkan para pemain di belakang bola karena alasan tersebut dan saya rasa kami memiliki lebih banyak kesempatan dibandingkan mereka."

"Saya tak khawatir. Kami akan terus melaju di Liga Europa dan hari Minggu [kontra Swansea City dalam lanjutan EPL] akan menjadi laga berbeda," tandas Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar